Rabu, Juli 22, 2009

celeng an :)

Tanggal 20 bulan ini, nyokap gw berencana untuk memecahkan celengan yang udah berbulan lan lan buat disumbangin untuk pembangunan gedung sekolah minggu. Ternyata begitu dibuka, 2 celengan isinya cuma Rp 81.000,00. Di sini ada dua celengan, yang pertama celengan rumah. Celengan ini udah berbulan2 (mungkin tahun) nginep di rumah gw. Itu celengan gw isi hampir tiap hari (maklum dulu masih rajin) dan nyokap gw bilang dia nabung di celengan itu lebih dari Rp 200.000,00. Celengan ke dua itu celengan labu, kalo ini yang nabung paling cuma gw sama adek gw itupun jarang banget, anehnya isi celengan labu lebih banyak dari celengan rumah. Nyokap gw sih ngiranya uang-uang di celengan rumah udah diambilin sama pembantu gw yang udah kaburbur, ga tau deh yang benernya gimana... Yang jelas kita semua shock lah (halah) karena banyak banget duit yang hilang. Bayangin aja, dari Rp 200.000,00 jadi Rp 81.000,00 -.-
"puing-puing" dari celengan rumah"puing-puing" dari celengan labu palunya adek gw lagi meratap (apa deh)duitnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar