Rabu, Juni 17, 2009

bow hairpiece...

Nyokap gw punya hairpiece. Waktu itu dia mau ke pesta tapi di salon ga bawa sanggul (ga penting), jadi nyewa hairpiecenya salon. Karena kena hairspray, hairpiecenya jadi kering-kering dan kayak rambut nenek sihir (waw, ada yang udah pernah liat?). Gw sm ade gw nyaranin supaya dikasih shampoo aja, tapi dikit dulu takutnya malah rusak. Eh nyokap gw nekat semua hairpiecenya dikeramasin! Ternyata hairpiecenya ga boleh kena air (=.=) jadi yaudah itu hairpiece masih nangkring aja di rumah gw, ga tau udah dibeli ato gimana.

Suatu hari, gw lagi liat-liat GoGirl! yang edisinya Lady GaGa. Di profilenya dia ada fotonya pas lagi pake bow hairpiece gitu, trus begitu gw bolak balik lagi majalahnya, di bagian hairstyle ada fotonya Paris Hilton pake bow hairpiece juga... (i love paris hilton's better than gaga's). Dan tiba-tiba munculah ide gw untuk membuat bow hairpiece dari hairpiece nyokap gw yang (mungkin) udah rusak itu!!! (dan kemudian ade gw yang lagi asik maen gw jadiin 'kelinci percobaan' karena gw ga bisa masang hairpiecenya sendiri)

i leave you some photos!


bow hairpiece was maded by ME :D
ade gw!


inspirator

you wanna' try? :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar